Selasa, 02 Desember 2008

Laskar Pelangi tiruan

Huahaha....gw masih inget bgt. Vina, fika n Lia dan tentunya gw donk, nonton laskar pelangi bareng. Hmm....hehehe sebenarnya kita melupakan ririe padahal jauh-jauh hari gw udah membuat pengumuman pada geng kita untuk tidak nonton tuh film dulu. Jadi nontonnya bareng-bareng gitu. Eh, pada hari h malah ririe yang ketinggalan tapi filmnya udh mau mulai nh. Ah, ya udah akhirnya kita sepakat untuk tdk ngomong ke dia. Ugh, maafin kita ya, rie. Akhirnya 4 sekawan in pun masuk dan seblumnya kita hompimpah dulu untuk menentukan tempat duduknya. Hahaha...kayak anak kecil ajah. Padahal udh s2. Akhirnya setelah perjuangan panjang dengan hompimpah, didapatlah pemenangnya gw, yang boleh memilih posisi duduk dahulu. Yang kedua lia. Dan akhirnya 2 yang tersisa harus suit dan dimenangkan oleh fika dan vina mendapat tempat duduk di ujung alias dekat jalan. Ahh....film berjalan udh 1 jam. Hiks, gw mendnegar orang yang sedang terisak, ternyata lia lg nangis coy. Hahaha... tapi ternyata beberapa menit kemudian giliran gw deh yang nagis tapi dengan suara yang ditahan supaya gak kedengeran ma fika n diledekin vina. Hihihi... tapi tetep ajah kedengeran. Eh, ternyata mereka berdua juga nangis bombay kayak gw n lia. Gila...tuh film mengharukan bgt tentang persahabatan gitu deh..... waktu plg, fika nyeletuk, “ayo laskar pelangi mari kita pulang...” lalu kita beramai-ramai menjawab,”hayukkk....!!!!” huahahahaha^_^

Tidak ada komentar: