Jumat, 05 Desember 2008

perbincangan hangat di pagi yang dingin....

6 desember 2008, 11.01 am

Boys...hehehe...nice to meet you again...ada cerita baru apa nieh dari jogja?

G'ada tuh...tawar2 aja ky es teh yg kbiasa aq pesen..kmu??

Tapi kok dr tadi senyum2 penuh makna? btw,menurutmu aku kegeeran gak?? kan kmrn malem aku sms "you know ST 12" trus nanya dia hari sabtu (today) kuliah ga...ternyata dia gak kuliah coz ponakannya ada yang masuk RS gara2 dbd. trus dia curious nanya ada apa?kubilang ada yang mau aku tnayain...tapi pengennya nanya langsung gak lewat sms, so ntar aja kalo ketemu aku nanya...eh gak taunya kuliah hari ini...aku jadi lupa apa yang mau aku tanyain ke dia coz kupikir dia gak masuk...

iiihhh...suka g' ngerasa,drtd aa senyum ngeledekin kamu tau...pagi2 udh b2 aja. ehem2...mo naya apaan c bu ma ST 12?

yeee...sapa yg b'duaan aku dateng duluan nonton ama riri riza...aku juga lupa mo naya apa,aaaa...kayaknya berhubungan sama agama (maksudnya aku mau minta pendapat dia secara agama) reliabel gaksie nanya ma dia? aku nie kalo ngikutin kegeeran (mikirku jangan2 dia pikir aku mau naya sesuatu yang ada hubungannya dengan aku dan dia? kamu juga mikir gitu ya?)makan di mana?

hahahaha...tau ajah...emang dia tau banyak soal agama?trus menurutmu apa dia gak curiga, kamu tiba2 nanya ke dia? duh, bingung mkn di mn, bosen juga yah...aceh gmana??kmren aku ma riri makan di aceh...mienya ama tehtarik 16 ribu.gpp sekalian ambil duit deh.okey...

curiga...aku pikir jgn2 dia mikir sama kayak kmu...jadi merasa bersalah nie, mana dia ngantuk2 gitu...tuh liat tuh dia, jd aku harus bertanggung jawab gitu?kyknya dia tau lebih banyak tentang agama daripada aku...secara gak ada eL nie, tempat biasa untuk beranya.

duh,perhatian bener buat dia...emang darurat yah, ampe g' bisa dipending ampe eL dateng, or itu cumaalasan kamu buat ngobrol lebih dekat????

heeeehhhh...ya gaklah tapi aku jadi ngerasa pertanyaanku gak pantes ditanyain ke dia...mungkin malah bikin dia sakit hati. hehehe...duh,jadi gak penting lagi nie pertanyaan ditanyain...gmn dunk?ngantuk ya bu??? abis metpen pulang yuk? kmu kok tadi gak bareng si Oy?

kita kan ke laundry dulu...yah...kasian pak tarjo dunk, (+)sedikit yang kul... kenapa pengen pulang?

ya sie...ya wdh dh(ikut kul pak tarjo)...mau lari dr tanggung jawab b'tanya nieh. emang sapa ajah yang mau pulang abis metpen...???? apa aku tanya aja ma dia????

masih penasaran aja ya bu...g'tau tapi kan kelas dikit nih...,masa qta bolos?? ya ud, gpp deh tanya aja drpd kepikiran terus...

ngikut: hehehe...pengen ngobrol terus yah ma st 12??? huahahaha.....

Tidak ada komentar: