Selasa, 02 Desember 2008

Taufik...ampuh bgt sh lu!!!!

10 Nop. 08
Pagi ini kembali taufik bujuk gw buat kembali k jalan yang benar. Hah...emangnya gw sesat apa? Gak kok, maksudnya taufik ngajak gw buat balik. Lho??? Emang gw pernah pacaran apa ma dia? Bukan lagi....hehehe....maksudnya,ni beneran lho ya gak paku becandaan lagi, ngajak gw buat kembali ke pilihan mayoring awal yaitu eksperimen. Dia ngasi segala macem argumen yang buat gw mikir sepanjang kuliah. Setelah bubar kul, gw dateng k taufik lagi. Dengan pertanyaan2, n akhirnya terjawab sdah. Sekarang pilihan kedua tersebut pindah ke pilihan pertama. Banyak yang gw pertimbangn. Banyak bgt. Gw paparin atu2 yah:
1. Pilihan awal gw
2. Satu-satunya mayoring d psikologi se-indonesia
3. Jugatentang perkembangan krn gw pengen perkembangn bkn hanya nak kcil ajah tpi dewasa jg.
4. Ada intervensinya juga
5. Cakupan lebih luas
6. Peminatnya tidak terlalu byk so gak banyak pesaing coy
7. Satu-satunya jalan untuk bisa ke Austria ato Jerman utk penelitian (klo gw cukup beruntung n kreatifitas menghasilkan ide penelitian yang originil)
Tapi,gw takut bu wilis, secara musuh bebuyutan gw. Tuh dosen jarang bgt senyum, gak tau knp. Pengen sh sebenarnya deket tp udh ceper duluan. Ah, tpi tuh dosen kan juga manusia, sama-sama makan nasi. Lagian anak didiknya pada jadi semua tuh. Kemaren gw liat di temu ilmiah, anak didiknya menang juara 1 lomba poster untuk temu ilmiah d jatinangor. Padahal baru semester 3 coy. Gw kan pengen bgt tuh... doakan ya...
TUNGGULAH AKU, JERMAN..... JANGAN PANGGIL AKU OCY KLO BLM BS PENELITIAN DI JERMAN....
NANTIKAN AKU AUSTRIA........ NANTIKAN SEORANG DOKTOR CANTIK INI..... HUAHAHAHA....

Tidak ada komentar: